Sponsored
    Mira Dengan Bapak Tiri
     Aku Mira. anak sulung dari dua beradik. aku tinggal dengan keluargaku. mak, adik dan bapa tiriku sepanjang tiga tahun kebelakangan ini. emak bekerja sebagai manager di syarikat bapa tiri. itupun atas ehsan bapa tiriku itu. bapa tiri kami datang meminang emak dua bulan selepas emak berjaya mendapat pekerjaan di syarikat miliknya.   peristiwa ini terjadi pada satu petang yang redup, hujan turun dengan lebatnya. emak dan adik telah pergi kemajlis di rumah sanak saudara. aku tidak...
    By facecrot 2022-05-06 17:47:11 0 2426
    Perjakaku Buat Ibu Kandung
     Pertama – tama perkenalkan namaku Nando saat ini aku berumur 17 tahun tinggiku sekitar 170 cm beratku 58 kg aku sangat suka sekali berolahraga sehingga disekolah aku cukup menonjol dalam bidang tersebut. Ayahku seorang PNS namun beliau seringkali ikut berbisnis dengan rekannya. Adikku perempuan dan dia masih SMP kelas 3 dia berbeda 3 tahun dengan ku, Stefi namanya. Sedangkan ibuku namanya Fina dia hanya ibu rumah tangga namun beliau sering kali aktif di lingkungan karena dia...
    By facecrot 2022-05-06 17:41:56 0 485
    Praktek Sex Dengan Mamahku
     Cerita Dewasa Praktek Sex Dengan Mamahku – Kali ini menceritakan pengalaman Cerita Sex Sedarah Seorang anak yang Melakukan hubungan Sex dengan Ibu kandungnya, Hubungan Sex ini terjadi karena keinginan dari ibunya. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini. Sebelum saya menceritakan pengalaman Sex Sedarah saya perkenalkan nama saya Ku, usia saya 17 tahun, tinggi badan saya 170 cm, berat badan 60 kg. saya akan bercerita tentang hubungan terlarang ini dengan ibu...
    By facecrot 2022-05-06 17:38:08 0 392
    Mamaku Yang Nakal Minta Dientot Terus
     Inilah cerita seks sedarah antara ibu dan anak, bercinta dengan anak kandung ataupun bercinta dengan ibu kandung memang menjadi hal yang tak wajar, sangat tidak wajar, tapi cerita dewasa sedarah ini emang ada saja peminatnya, termasuk anda yang berkunjung kesini, selama menikmati, cerita seks sedarah, Bercinta dengan Mama sendiri.     Cerita Bokep. Hari ini suntuk banget dirumah sendirian mamaku lagi masak didapur iseng-iseng aku jalan kedapur, melihat mama yang lagi masak...
    By facecrot 2022-05-06 17:30:48 0 351
    Teman Wanita Ku Yang Seorang Hyper Sexs
     Setelah nafasnya agak tenang, aku menindihnya dan memandangi wajahnya yang mengekspresikan kepuasaan. Sementara kontolku yang tegang mengganjal di bibir vaginanya yang licin dan hangat   “Enak sayang?” kutanya dengan senyum. “Iyahh.. Enak banget.. Sentuhanmu begitu indah dan nakal,” katanya dengan senyum juga. “Masih ada yang lebih indah” kataku. “Ya, aku mau lebih lagi, aku mau lebih,” katanya. “Berapa yang kamu mau?”...
    By facecrot 2022-05-06 00:02:19 2 352
    Ngajakin ML Pacar Yang Alim Dan Lugu
     Kenalkan nama saya Andra (nggak nama sebenarnya). Umur 24 tahun dan sekarang lagi kuliah di sebuah PTS di Kediri. Aku termasuk cowok yang populer di kampus (sekeren namaku). Tapi aku punya kelemahan, saat ini aku udah nggak perjaka lagi (emang sekarang udah nggak jamannya keperjakaan diutamakan). Nah, hilangnya perjakaku ini yang pengin aku ceritakan.   Aku punya banyak cewek. Diantaranya banyak cewek itu yang paling aku sukai adalah Rere. Tapi dalam kisah ini bukan Rere tokoh...
    By facecrot 2022-05-05 23:58:43 0 348
    Nikmatnya Ngentot Ibu Mertua Ku
     Umurku sekarang ini 26 tahun . Ini adalah pengalamanku yang benar-benar nyata dengan Ibu mertuaku . Umurnya belum terlalu tua baru sekitar 45th . Dulunya baru umur 18 tahun dia sudah kimpoi . Ibu mertuaku bentuk tubuhnya biasa-biasa saja malah boleh dikatakan langsing dan singset seperti perawan . Tak heran sebab hingga kini ia masih mengkonsumsi jamu untuk supaya selalu awet muda dan langsing   Singkat cerita ketika istriku baru melahirkan anak pertama dan aku harus puasa selama...
    By facecrot 2022-05-05 23:54:07 0 276
    Binalnya ibu guruku
     Ini pengalaman kencan seksku sebelum aku mengenal internet, tepatnya ketika aku masih duduk du bangku SMA. Sedang teman kencanku adalah seorang guru kesenian, seni lukis di SMA-ku yang masih terbilang baru dan masih lajang. Saat itu umurku masih mengijak 19-20 tahun. Sedang guru lukisku itu adalah guru wanita paling muda, baru 25 tahun. Semula aku memanggilnya Bu Guru, layaknya seorang murid kepada gurunya. Tapi semenjak kami akrab dan dia mengajariku making love, lama-lama aku...
    By facecrot 2022-05-05 23:47:59 0 241
    Cerita Sex Ngentot Dengan Susi Cewek Bispak Yang Cantik
     Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk aq. Diantara sekian banyak cowok ada satu yang paling getol dekat2 ma Susi, namanya Rudi. Setiap kali aq melihat Rudi mendekati Susi maka tangannya gk jauh2 dari meraba pantat atau toked Susi.  ...
    By facecrot 2022-05-05 23:42:08 0 162
    Cerita Sex Pengalaman Sex Ngentotin Anak Kost Cantik
     Aku mempunyai cewek yang mana dia masih berkuliah di universitas yang dulu aku pernah mengambil studi disana, sekarang aku sudah bekerja, secara singkat pacarku cantik, baik dan setia tentunya, karena dia orangnya baik baik jadinya tidak mau berhubungan sebelum kita resmi jadi suami istri.   Sebaliknya, sebagai lelaki normal saya termasuk golongan yang memiliki libido tinggi. Sementara ini saya hanya bisa memuaskannya dengan ber masturbasi sambil membayangkan bersetubuh dengan...
    By facecrot 2022-05-05 23:36:27 0 246
More Articles
Sponsored
Read More
5 Cara Memperbesar Penis Tanpa Obat dan Efek Samping, Makin Strong!
Melansir laman Pharmeasy, berikut adalah 5 jenis olahraga yang dapat memperbesar ukuran penis...
By facecrot 2022-05-04 00:57:24 1 178
5 Cara membuat wanita orgasme
-    Orgasme biasanya hanya datang dalam sekejap mata. Lantas, bisakah...
By Playcrot 2022-05-06 13:54:28 0 117
Cerita Sex Pengalaman Sex Ngentotin Anak Kost Cantik
 Aku mempunyai cewek yang mana dia masih berkuliah di universitas yang dulu aku pernah...
By facecrot 2022-05-05 23:36:27 0 246
Tips Foreplay agar Seks Tahan Lama, Tak Perlu Obat Kuat
"Foreplay adalah sesuatu yang perlu dilakukan lebih sering agar seks jadi terasa lebih...
By Playcrot 2022-05-04 18:07:43 0 89
8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Salah satu cara yang kerap dilakukan para laki-laki tersebut agar mendapat ukuran penis yang...
By Playcrot 2022-05-04 17:52:39 0 147
Sponsored